• Relawan TIK Kalimantan Barat Gelar Halal bi halal idul fitri 1444H

    Halal Bihalal Idul Fitri 2023 - Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 2023 pada kali ini dilaksanakan di rumah bapak Ferianto, S.Hut, beliau adalah ketua Relawan TIK Kalimantan Barat sekaligus Direktur di LKP Yale Communication.

    Acara sebelumnya, halal bihalal di tahun lalu biasanya di laksanakan di sebuah Cafe atau di perhotelan kota Pontianak. Tapi kali ini Pak Ferianto berniat membuat acara halal bihalal di rumahnya pada hari Selasa, 25 April 2023 tepatnya pada hari lebaran yang ke-4. Adapun alamat rumahnya Pak Ferianto yaitu berada di jalan KH. Abdurrahman Wahid (Gg Tegal Sari 1 No.21) Desa Kuala Dua, Parit Jepang.


    Acara halal bihalal adalah sebuah tradisi di hari raya Idul Fitri yang biasa dilakukan umat muslim di Indonesia. Salah satunya yaitu dari rumahnya Pak Ferianto, dalam acara tersebut beliau mengundang beberapa kerabat, teman dan adik-adiknya yang dianggap sebagai keluarga. Adapun juga dari sebuah organisasi yaitu para anggota Relawan TIK dan LKP Yale Communication.

    Banyak yang hadir ke rumahnya dengan berniat bersilaturahmi dan saling meminta maaf satu sama lainnya. Acara tersebut berjalan begitu lancar, dengan sedikit hambatan adanya hujan jadi para tamu undangan ada yang terlambat datang. Tapi itu tidaklah menjadi masalah karena demi persaudaraan dan momentum acara silaturahmi yang setahun sekali ini mereka akan tetap datang. Dengan harapan saling meminta maaf dan keridhoan Sang Maha Kuasa. 

    Semoga di hari raya Idul Fitri 2023 kali ini kita semua dapat ampunan dan syafaat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala setelah sebulan penuh kita berpuasa. Syukur alhamdullilah kita ucapkan akhirnya bisa dapat berkumpul kembali di acara Halal Bihalal 2023 kali ini. Semoga kedepannya kita semua masih diberi umur panjang dan berjumpa bulan ramadhan yang akan datang hingga bertemu kembali di hari raya Idul Fitri selanjutnya.

    Terimakasih, sebelum Penulis tutup artikel ini ada sedikit Penulis ingin sampaikan yaitu Penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh para Pembaca, khususnya para pembaca artikel yang Penulis buat ini. Sekali lagi Penulis memohon maaf jika ada kesalahan tulis dan makna dalam penulisan tersebut.

    Sekian dan terimakasih 🙏🤗

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lakukan apa yang bisa kamu lakukan, dengan apa yang kamu miliki, untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

    ADDRESS

    Jalan Kuala Dua, Supadio-Kubu Raya

    EMAIL

    feri@yale.sch.id
    ferianto@airnavindonesia.co.id

    TELEPHONE

    +62 896-9395-0127
    +62 895-2878-9706

    MOBILE

    +62 896-9395-0127
    +62 895-2878-9706