• Tommy Sunjoto, SH., M.H, Buka Kedai Kopi Moty Stone di Purnama Pontianak Selatan

     


    Kubu Raya - Tommy Sunjoto, SH., M.H, berprofesi sebagai lawyer atau advokat yang memiliki beberapa unit bisnis di Kota Pontianak.

    Kini, Ketua IKADIN Kota Pontianak Tomy Sunjoto, SH., M.H, menghadirkan tempat tongkrongan baru yang di beri nama Kedai Kopi Moty Stone, di samping itu juga terdapat tempat kursus komputer dan office penyedia tenaga satpam, terletak di Jalan Purnama samping Komplek Pelangi Indah, Pontianak Selatan.

    Grand Opening Kedai Kopi Moty Stone dilaksanakan pada Jumat 10/06/2022 pagi oleh pemilik, Tommy Sunjoto, SH.,M.H bersama Kru dan para undangan lainya.

    Beberapa unit bisnis yang di jalani hingga saat ini, Warung Kopi Akik di pasar tengah kapuas, Caffe Nuraga dan XPRO Akademi di Jalan Karya Baru, Pontianak Selatan.


    Tommy Sunjoto,SH.,M.H, mengatakan dibukanya Kedai Kopi Moty Stone, Kursus Komputer dan Office Penyedia Tenaga Satpam sudah resmi memiliki sertifikasi. Moty Stone Kursus Komputer, untuk melengkapi dari perkembangan zaman seperti perkembangan teknologi sangat penting, kerena hampir seluruh perusahaan sudah mengikuti perkembangan ini.

    Sedangkan office penyedia satpam sendiri mendukung sukses dan perusahaan merekrut calon Security / Satpam dengan melakukan seleksi sangat ketat. Sehingga dipastikan akan mendapatkan tenaga-tenaga profesional dalam mengemban tugas sebagai tenaga satpam, tenaga security atau tenaga pengamanan. (HD)



    Sumber : http://www.klikperistiwa.com/2022/06/tommy-sunjoto-sh-mh-buka-kedai-kopi.html?m=1

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lakukan apa yang bisa kamu lakukan, dengan apa yang kamu miliki, untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

    ADDRESS

    Jalan Kuala Dua, Supadio-Kubu Raya

    EMAIL

    feri@yale.sch.id
    ferianto@airnavindonesia.co.id

    TELEPHONE

    +62 896-9395-0127
    +62 895-2878-9706

    MOBILE

    +62 896-9395-0127
    +62 895-2878-9706